Senin, 01 Februari 2016

KRUPUK TAHU KHAS TEGAL

KERUPUK TAHU KHAS TEGAL
makanan khas tegal resep jajanan khas tegal oleh-oleh khas tegal jawa tengah makanan khas tegal slawi toko oleh oleh khas tegal makanan khas tegal olos latopia tegal oleh oleh khas brebes  tempat makan enak di tegal makanan khas tegal slawi makanan khas tegal olos makanan khas tegal jawa tengah jajanan khas tegal cemilan khas tegal makanan kering khas tegal resep masakan khas tegal jawa tengah 

DISTRIBUTOR KERUPUK atau KERUPUK TAHU kayanya nama ini cocok karena kelezatan dan cita rasa yang khas dari tahu yang di olah sedemikian rupa sehinbgga terciptalah kerupuk tahu yang lain dari pada kerupuk pada umumnya.

Kerupuk tahu "PONG" istilah orang tegal mengatakan, atau kerupuk kulit yang di goreng ini sering di jadikan cemilan khas kota tegal karena cemilan ini sangat cocok di jadikan hidangan untuk tamu, sanak keluarga bahkan buat buah tangan oleh-oleh khas dari tegal.

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami sebagai agen oleh-oleh khas tegal dengan harga terjangkau mulai dari kisaran harga Rp. 20.000 per 1/4 Kg harga yang pantas untuk cita rasa makanan khas tegal ini.

Dapat di pesan
by SMS ke :
08562660604
BBM :5A6FADDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar