Jumat, 08 Januari 2016

KACANG BOGARES

KACANG BOGARES CERIA KHAS TEGAL
Kacang Bogares itu nama makanan kacang khas  di dari Kota Tegal, dengan tampilan yang sederhana namun cita rasa luar biasa, kacang ini banyak di gemari dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

kacang bogares ini di proses dengan metode "Sangrai" istilah memasak, artinya tanpa menggunakan minyak sebagai sarana untuk menggoreng kacang ini. 

Kacang dengan rasa yang gurih dan renyah ini biasanya dijadikan camilan atau oleh – oleh sanak famili baik yang berada di dalam kota maupun d luar kota. Kuliner yang menjadi salah satu sumber penghasilan utama di daerah Bogares Kecamatan Pangkah Tegal ini sudah sangat terkenal hingga luar kota.
Namun dibalik rasanya yang gurih, ada banyak proses untuk membuat kacang dengan citarasa yang enak. Tidak heran, Si Gundul Trans 7  pernah meliput proses pembuatan kacang bogares ini

Sebagai informasi, harga eceran Kacang Bogares Ceria sekitar Rp. 15.000,- / bungkus kecil / 190 gram. Untuk bal-balan (isi 20pcs) harga sekitar Rp. 250.000. Bagaimana? Tertarik ingin mencobanya?
Atau :

Dapat di pesan
by SMS ke :
WA : 085226062505 
PIN : 5FCEA176 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar